Kumpulan Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1436/2015


Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015

Bulan puasa Ramadhan hampir tiba, bulan puasa adalah bulan yang suci, Allah memberi kesempatan untuk memperbaiki diri, menyucikan hati, mari kita sambut dengan hati yang penuh rasa gembira, dan saya sebagai admin mengucapkan selamat berpuasa, dan maafkan segala dosa, mungkin saya telah bersalah dalam penulisan sehingga telah meyakiti hati pembaca, oleh karena itu, sebelum bulan yang penuh barokah ini tiba, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Mari kita menahan diri dari hawa nafsu, panca indra dan jiwa, sehingga puasa ramadhan kita di terima di sisi Allah, karena puasa adalah amalan yang paling di sukai oleh Allah, jika ibadah lain adalah untuk kita sendiri, maka puasa ramadhan adalah ibadah untuk Allah, dan semoga kita termasuk orang orang yang beruntung dan bisa menikmati malam lailatul Qodar, berikut ini adalah kata kata indah menyambut bulan suci Romadhan.

Ku awali dengan bissmillah, menyambut bulan penuh barokah, yuk tingkatkan keimanan dan taqwa, semoga di ampunkan segala dosa, selamat menjalankan ibadah puasa.

Setelah setahun bergelimangan dosa, mengikuti nafsu angkara, telah tiba waktunya tuk memperbaiki diri, menahan hawa nafsu yang sekian lama terlepas, kini bulan ramadhan semakin dekat, mari kita sambut dengan penuh gembira.

Tak terasa ramadhan telah tiba, seiring berakhirnya bulan sa’ban, di bulan barokah ini, mari kita tingkatkan takwa dan iman, berharap segala dosa di ampunkan, mohon maaf lahir bathin.

Puasa akan terasa indah bila sebelumnya kita saling memaafkan, untuk membersihkan noda, mengharap ampunan-Nya, marhaban ya romadhan.

Bukakan hati, bukakan fikiran, sambut bulan romadhan, berharap segala dosa di hilangkan. mohon maaf lahir dan bathin.

Bulan puasa bulan yang suci, bagaikan embun yang suci, membersihkan hati nurani, sehingga jiwa menjadi murni, marhaban ya ramadhan.

Sebening embun di pagi hari, ku angkat tangan sepuluh jari, mengharap maaf setulus hati, agar mendapat barokah di hari yang suci, selamat berpuasa, semoga semua puasanya di terima oleh Allah..

Pabila hati telah ternoda, laksana pohon rindang yang dahannya patah, Puasa romadhan telah tiba, mari kita sambut dengan hati gembira,

Demikian Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015, Semoga Puasanya di terima Oleh Allah Yang Maha kuasa.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
12 June 2015 at 12:17 ×

Kumpulan Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1436/2015

Reply
avatar
Unknown
admin
12 June 2015 at 13:11 ×

Test Koment =[ ^_^ =D :p

Reply
avatar
Thanks for your comment